oleh

Ucapan Selamat IYL ke Fans Real Madrid

Banner Ucapan Selamat

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Real Madrid memastikan diri keluar sebagai jawara Liga Champions tahun ini setelah sukses mengandaskan Liverpool di laga puncak, Minggu (27/5/2018) dinihari.

Laga yang menjadi hari untuk para fans Real Madrid juga menjadi perhatian Kandidat Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL). Usai pluit akhir dibunyikan, pasangan Andi Mudzakkar tersebut memberi ucapan selamat.

BNNK BONE

“Selamat untuk Real Madrid dan para fansnya yang hari ini kembali mencetak sejarah dengan menjuarai Liga Champions tiga kali berturut-turut,” ucap Ichsan Yasin Limpo seperti rilis yang dikirim tim media IYL-Cakka.

Ichsan Yasin Limpo juga turut bersimpati terhadap pemain terbaik Liverpool, Mohamed Salah yang harus ditarik keluar di awal-awal laga akibat cedera tangan usai terjatuh dengan Sergio Ramos.

“Sangat sayang pertandingan puncak ini, Mohamed Salah harus menepi di awal pertandingan. Kita doakan semoga bisa cepat pulih. Terlepas dari kemenangan Madrid, Liverpool sudah menunjukkan permainan yang atraktif. Dan selamat bagi pecinta sepakbola,” terang Ichsan Yasin Limpo.

Tak lupa, IYL mengajak untuk kembali mengambil makna dibalik pertandingan puncak ini. Tentang fair play, saling menyalami , saling menguatkan ketika pertandingan berakhir.

“Ini pelajaran penting untuk kita semua. Kita boleh sekuat tenaga berkompetisi, tapi ketika pertandingan berakhir kita harus menyelamati kepada pemenang, dan menyemangati yang kalah. Dan ini terlihat usai pertandingan Madrid Vs Liverpool,” pungkasnya. (Jr)

Banner Ucapan

Komentar

News Feed