oleh

Komitmen Mekarkan Bone Selatan, Tokoh Pemuda Patimpeng Idolakan NH Jadi Gubernur

BONEPOS.COM, BONE – Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid terus memperoleh dukungan lintas tokoh. Kali ini, tokoh pemuda Kecamatan Patimpeng ikut menyuarakan pemenangan pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar dalam Pilgub Sulsel tersebut, Selasa 29 Mei 2018

Ialah Andi Ashar. Dirinya mengaku mengidolakan NH agar dapat terpilih menjadi gubernur Sulsel selanjutnya. Harapan tersebut tak terlepas dari komitmen NH untuk mempercepat pemekaran Bone Selatan.

BNNK BONE

“Beliau punya komtimen terhadap kami untuk mendorong pemekaran Bone Selatan. Karena memang daerah ini jauh tertinggal dengan daerah lainnya,” tuturnya.

Kata dia, bukan berarti Pemkab Bone tidak memprioritaskan pembangunan di wilayah selatan. Namun, lanjutnya, luasnya daerah Bumi Arung Palakka dan banyaknya anggaran yang harus dikeluarkan menyebabkan keterbasan pembangunan di Bone Selatan saat ini.

“Maka ke depan ketika Bone Selatan mekar, maka tentu akan berimbas pula pada perbaikan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Putra legislator PBB Bone ini pun mengimbuhkan, sosok NH sebagai satu-satunya figur asal Bone yang maju sebagai calon gubernur. Sehingga, kesempatan ini tidak boleh disia-siakan begitu saja.

“Tidak ada putra Bone yang berpengalaman hingga ke kancah nasional selain NH di Pilgub Sulsel. Insya Allah, beliau tidak akan melupakan Bone yang sebelumnya kurang diperhatikan,” tutupnya. (jr/rls)

Komentar

News Feed