oleh

Ribuan Warga Sinjai Hadiri Acara Buka Puasa di Kediaman Sabirin Yahya

BONEPOS.COM, SINJAI – Ribuan warga Sinjai menghadiri acara Berbuka Puasa di “Bola Seng”, kediaman petahana H.Sabirin Yahya, Jalan Kelapa Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Rabu, 30 Mei 2018.

Ribuan warga Sinjai yang datang menghadiri acara berbuka puasa tersebut, menandakan bahwa sosok H.Sabirin Yahya masih dicintai dan disenangi oleh masyarakat Sinjai.

BNNK BONE

Hal ini terbukti, dari 5000 undangan yang disebarkan, justru yang datang berkisar 6500 orang. Tentu ini tidak lepas dari figur seorang bapak H.Sabirin Yahya yang dikenal memiliki kepribadian yang sabar dan baik hati.

Pada acara buka puasa di kediaman H.Sabirin Yahya, terlihat jelas masyarakat Sinjai yang mencapai ribuan orang itu, telah datang sekaligus menyalami serta bersilaturahmi langsung dengan H.Sabirin Yahya selaku calon Bupati Sinjai nomor urut 2, periode 2018.

Tak hanya itu, beberapa ruas jalan disekitar kediaman H.Sabirin Yahya, seperti Jl.Dr.Sutomo, Jl Sultan Hasanudin serta Jl Nur Tahur, telah dipadati oleh kendaraan roda 2. Serta roda 4. (*)

Komentar

News Feed