oleh

Cakka Beri Penghormatan Terakhir untuk Alfritha

BONEPOS.COM, PALOPO – Calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar, menyampaikan sepatah kata pada ibadah penghiburan anggota DPRD Sulsel, mendiang Alfritha Danduru Pasande, Kamis ( 31/05/2018) malam ini.

Alfritha meninggal Rabu malam lalu di RS Bintang Laut Palopo. Untuk sementara jenazahnya disemayamkan di rumah duka di Jalan Ambe Nona Palopo. Rencananya, akan dikebumikan di Pekuburan Keluarga di Rantai Damai, Luwu, Sabtu mendatang.

BNNK BONE

Pada kesempatan itu, Cakka mengungkap, almarhum sudah dianggap sebagai adiknya sendiri. ” Walaupun kami berbeda keyakinan, kami sangat dekat. Dia sudah saya anggap sebagai adik sendiri,” kata Cakka.

Saat masih menjabat sebagai Ketua DPD II Golkar Luwu, Cakka mengaku begitu dekat dengan Alfritha. Baik ketika rapat bersama maupun ketika ada acara yang digelar Partai Golkar.

” Almarhumah itu pekerja keras. Kami turut berduka yang sedalam- dalamnya atas meninggalnya beliau,” tutur pasangan Ichsan Yasin Limpo itu.

Di rumah duka, juga tampak hadir Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan. Keduanya pun memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum yang sudah dibaringkan dalam peti jenazah. (jr)

Komentar

News Feed