oleh

Eks Simpatisan NA Siap Total Menangkan NH

Banner Ucapan Selamat

BONEPOS.COM, PANGKEP – Kurang sebulan pencoblosan, masyarakat Sulsel semakin yakin dengan kandidat pemimpin ideal. Hal itu pulalah yang dirasakan oleh eks simpatisan calon Gubernur Sulsel nomor urut tiga, Nurdin Abdullah, Syamsul Awal.

Tokoh masyarakat Kecamatan Minasa Te’ne, Kabupaten Pangkep ini kini menegaskan pilihannya kepada pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar. Ia pun turut hadir dapam silaturahmi dan buka puasa bersama NH di Mattampa Inn, Kecamatan Bungoro, Pangkep, Kamis (31/5/2018)

BNNK BONE

Komitmen pemenangan NH-Aziz oleh Syamsul Awal ditandai pula secara simbolis. NH secara langsung menyematkan pin tim pemenangan pada baju yang dikenakan Syamsul Awal.

Diakui olehnya, NH-Aziz menawarkan program terbaik untuk Sulsel baru ke depan. Bukan sekadar mengobral janji dengan berbohong, kata Syamsul, pasangan ini dinilai realistis mewujudkan program tersebut dengan pengalaman dan jaringan di level nasional hingga internasional.

“Setelah melihat sosok Pak NH dengan programnya, maka dengan hati nurani saya menyatakan bergabung untuk memenangkan NH-Aziz,” tuturnya.

Syamsul Awal diketahui merupakan tokoh masyarakat berpengaruh di Pangkep, khususnya Kecamatan Minasate’ne. Ia turut berperan besar dalam pemenangan Bupati Pangkep saat ini, Syamsuddin Hamid.

Dengan basis massa yang jelas, ia optimistis menargetkan kemenangan NH-Aziz. Meski daerahnya juga menjadi basis kerabat dan simpatisan NA, Syamsul tetap akan meyakinkan masyarakat setempat terkait keunggulan duet nasionalis-religius ini.

“Di daerah kami ada banyak alat peraga kandidat lain. Tapi yakin saja setelah masyarakat betul-betul mengetahui program realistis NH-Aziz, maka jelas siapa yang terbaik,” tegasnya. (*)

Banner Ucapan

Komentar

News Feed