oleh

Jubir NH-Aziz: Kami Tawarkan Program Unggulan, Bukan Bohongan

Banner Ucapan Selamat

BONEPOS.COM, PANGKEP – Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) terus mensosialisasikan program-program unggulannya. Terkini, Nurdin Halid melakukan Safari Ramadan di Kabupaten Pangkep, Kamis, 31 Mei 2018.

Mengembangkan potensi daerah, melihat kebutuhan masyarakat serta memenuhi keinginan warga di desa-desa, di kampung-kampung menjadi acuan dalam menjalankan pemerintahan nantinya. Bukan sekadar mempoles tampilan kota, tapi tak menyejahterakan masyarakat.

BNNK BONE

Hal itu diungkapkan Juru Bicara NH-Aziz, Arman menilai deretan program yang ditawarkan kandidat nomor urut satu merupakan program terbaik. Visi Sulsel Baru akan diwujudkan melalui program membangun di kampung dan menata kota.

“Tidak seperti kandidat lain, NH-Aziz lebih fokus untuk membenahi Sulsel. Membawa Sulsel lebih maju, sejahtera, mandiri, dan religius,” ucap Arman.

Apalagi, NH juga mempersiapkan program pembangunan sentra pendidikan tinggi negeri di luar kota Makassar, seperti di Kabupaten Pangkep yang dianggapnya cocok. Olehnya itu, ia mengajak kepada seluruh warga Pangkep dan seluruh masyarakat Sulsel untuk mendukung NH-Aziz. (jr)

Banner Ucapan

Komentar

News Feed