oleh

Laskar Merah Putih Tegaskan All Out ke NH-Aziz

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Berbagai organisasi kemasyarakat kini kian solid memenangkan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar. Tak ketinggalan, Laskar Merah Putih turut berkomitmen secara tegas mendukung pasangan NH-Aziz.

NH pun menyempatkan hadir untuk bersilaturahmi usai buka puasa bersama Laskar Merah Putih Sulsel di Markas LMP Sulsel, Jalan Andi Djemma, Makassar, Kamis (31/5/2018).

BNNK BONE

Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Sulsel, Nur Alim menjelaskan, kelompoknya sejak semula mendukung duet nasionalis-religius ini. Ia menilai, kedua figur ini merupakan paket ideal untuk menakhodai Sulsel setelah SYL berkuasa selama 10 tahun.

“Dari awal, setelah melihat Pak NH berpasangan dengan Pak Aziz, figur inilah yang terbaik di antara figur lain,” bebernya.

Strategi pemenangan yang dilakukan pun tak biasa. Tanpa diketahui kandidat, kata Alim, pihak LMP Sulsel telah bergerak secara gerilya untuk pemenangan Pilgub Sulsel.

“Tanpa diketahui oleh Pak NH-Aziz, kami sudah perintahkan secara komando di setiap daerah kabupaten untuk membantu pemenangan,” terangnya.

Adapun, imbuh Alim, apabila terdapat kader mbalelo, hanya oknum tertentu. Dengan tegas, LMP Sulsel akan all out memenangkan pasangan NH-Aziz secara keorganisasian.

“Kalaupun ada yang mbalelo, paling satu atau dua karena mungkin ada hubungan keluarga atau alasan pribadi sehingga tak bisa membawa nama organisasi. Kalau secara organisasi, Laskar Merah Putih Indonesia tegas mendukung NH-Aziz,” tandasnya. (*)

Komentar

News Feed