oleh

Usai Shalat Tarwih, IYL Luangkan Waktu Jenguk Ayah Sahabatnya di Rumah Sakit

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Ichsan Yasin Limpo (IYL) meluangkan waktunya untuk menjenguk salah seorang ayah sahabatnya yang dirawat di Rumah Sakit Awal Bross, Makassar, Rabu (30/5/2018) malam.

Usai menjalankan Shalat Tarwih, IYL yang sejak dulu memang dikenal sebagai tokoh peduli kemanusiaan, langsung bergegas ke rumah sakit moderen tersebut, tempat ayah sahabatnya dirawat.

BNNK BONE

Selama sekira 40 menit, Ichsan Yasin Limpo yang pernah dinobatkan sebagai satu dari 4 tokoh di Indonesia yang peduli kemanusiaan versi UNHCR PBB di tahun 2017, mendoakan kakek tersebut untuk bisa diangkat penyakitnya.

“Kita doakan yang terbaik untuk beliau. Dan tentu harapan kami, beliau bisa lekas sembuh dan penyakitnya diangkat. Aamiin,” kata Ichsan.

Selain mendoakan, IYL yang masih tercatat sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel, juga memperhatikan alat bantuan kesehatan dan selang infus yang tertempel di kakek tersebut.

Ichsan juga berulangkali memegang tangan ayah sahabatnya tersebut yang dianggapnya seperti orang tua sendiri. Suami Hj Novita Madonza Amu itu, menyemangati sang kakek.

Sebelum pamit, Ichsan Yasin Limpo berbincang dengan sejumlah keluarga sahabatnya yang menjaga dan ikut merawat kakek tersebut di rumah sakit. (jr)

Komentar

News Feed