oleh

Pemuda Alohaie Solid Menangkan SBY-AMM

-Politik-1.059 views

BONEPOS.COM, SINJAI – Beberapa pekan menjelang pencoblosan tanggal 27 Juni bulan ini, dukungan dan simpati terus di terima oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati Sinjai.

Terkhusus untuk usungan Partai Demokrat, PAN dan PDI Perjuangan pasangan nomor urut 2 ini terus meraih simpati dari berbagai kalangan.

BNNK BONE

Seperti dari Pemuda Alohaie, bertempat di Warkop 94 Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Sabtu (16/6/2018), selain datang langsung untuk menonton pertandingan sepak bola piala dunia, mereka juga menyatakan sikap untuk mendukung pasangan H.Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Massarappi (SBY-AMM).

“Kami Pemuda dari lingkungan Alohaie Kelurahan Mannanti Kecamatan Tellulimpoe sepakat untuk memenangkan SBY-AMM.” ungkap Bahri, koordinator Pemuda Alohaie.

Menurut Mahasiswa UIT ini, beberapa pertimbangan sehingga memantapkan diri mendukung pasangan SBY-AMM, diantaranya selain putra asli sinjai juga karena rekam jejak keduanya yang dianggap sebagai patron untuk segenap lapisan masyarakat.

“Kami tidak bisa memungkiri sosok SBY masih penting untuk menjembatani suara para orang tua kita yang paham sejarah serta kultur Kabupaten Sinjai, serta pak AMM yang mampu memahami kepentingan generasi muda yang melek tekhnologi,” tutupnya. (*)

Komentar

News Feed