oleh

Direktur LPTTG Malindo Sangat Sejalan Rumah Produktif IYL-Cakka

BONEPOS.COM, LUWU UTARA – Direktur Lembaga Pengembangan Teknologi Tepat Guna (LPTTG) Malindo, Sakaruddin, memuji program Rumah Produktif oleh pasangan Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakar.

Menurutnya, program tersebut sejalan dengan lembaga yang dipimpinnya. ” LPTTG Malindo hampir sama dengan Rumah Produktif. Untuk peningkatan ekonomi kerakyatan,” kata mantan Calon Bupati Luwu Utara itu saat menerima kunjungan Andi Mudzakkar, Senin (18/06/2018).

BNNK BONE

Sakaruddin mengaku dengan hadirnya Rumah Produktif nantinya ekonomi masyarakat bisa tumbuh. Sebab, masyarakat akan dilatih untuk mengembangkan potensi lokal sehingga memiliki daya saing dan daya jual yang tinggi.

” Seperti kami di Malindo. Sudah banyak warga dari daerah lain yang datang pelatihan ke sini. Nantinya, Malindo dan Rumah Produktif bisa bekerja sama,” katanya.

Sakaruddin juga memperkenalkan mesin packing yang ada di Malindo kepada Andi Mudzakkar. Pada kesempatan itu, Sakaruddin menyatakan dukungannya kepada IYL- Cakka.

Dia mengaku akan mengajak keluarga besarnya untuk memilih pasangan No 4 ini.

” Programnya jelas dan menyentuh langsung ke masyarakat,” tandas Sakaruddin.

Usai bertandang ke rumah Sakaruddin, Cakka juga memenuhi undangan silaturahmi dari tokoh masyarakat di Desa Rampoang, Kecamatan Tana Lili, Luwu Utara.

Salah satu tokoh masyarakat, Dg Mallewa mengaku kenal dekat dengan pribadi Andi Mudzakkar. Sehingga, dia mengimbau kepada seluruh masyarakat dan keluarga besarnya untuk memilih pasangan ini. (*)

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed