oleh

23 Juni, Rakyat Wajo Bersatu Tunjukkan Kekuatan di PAMMASE

BONEPOS.COM, WAJO – Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) akan menutup kampanye Pilkada Wajo di Stadion Andi Ninnong, Sengkang, pada Sabtu (23/6/2018).

Ribuan pendukung dan relawan akan bersatu hadir dalam kampanye pamungkas jelang pencoblosan Pilkada Wajo. Asumsi itu terlihat dari antusiasnya warga memberikan dukungan kepada duo Amran selama ini.

BNNK BONE

Para tokoh masyarakat, pentolan dan kader partai politik pengusung juga dipastikan hadir untuk unjuk kekuatan memenangkan duo Amran. PAMMASE diusung koalisi gemuk yakni PAN, PPP, PBB, PDIP, Demokrat, PKS dan NasDem.

Juru Bicara PAMMASE, Lukman Hamid mengimbau kepada warga dan pendukung untuk tetap tertib, baik saat menuju lokasi hingga selesainya kampanye akbar. Hal ini untuk memastikan PAMMASE patuh terhadap aturan dalam kampanye terbuka.

“Tim PAMMASE mengimbau agar seluruh yang berkendara roda dua untuk memakai helm untuk menghindari adanya kecalakaan saat konvoi,” ucap Lukman Hamid, Kamis (21/6/2018).

Kampanye pamungkas ini juga dihibur dengan artis nasional dan artis liga dangdut Indonesia. Antara lain Dewi Perssik, Selfim Khory, Yoanna, dan Irfan KDI.

Kehadiran para artis itu telah dikonfirmasi melalui sebuah video yang beredar di grup WhatsApp Wajo.

“Hai. Saya Dewi Perssik jangan lupa untuk datang kampanye akbar kampanye PAMMASE. PAMMASE lebih amanah, lebih sejahtera,” ucap Dewi Perssik dalam video itu. (*)

Komentar

News Feed