oleh

Kampanye Akbar IYL-Cakka, Permohonan Maaf Tim Jika Makassar Macet

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Puluhan ribu koalisi akan menghadiri Kampanye Akbar Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Lapangan Karebosi, Makassar, Jumat (22/6/2018). Karena kegiatan ini, arus lalulintas diprediksi mengalami kemacetan.

Juru Bicara IYL-Cakka, Henny Handayani, meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut, terutama di jalan-jalan sekitar lokasi kampanye akbar di Karebosi.

BNNK BONE

“Izinkan kami dari pasangan nomor urut 4, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar, memohon maaf kepada pengguna jalan dan masyarakat umum. Jikalau kampanye akbar ini menyebabkan akses lalulintas terganggu,” kata Henny dalam siaran persnya, Kamis (21/6/2018).

Kepada segenap relawan, komunitas dan warga yang ingin datang ke lokasi kampanye, IYL-Cakka menghimbau, agar tetap menjaga ketertiban, kesantunan selama di perjalanan, maupun di lokasi kampanye. Seperti santunnya IYL-Cakka dalam bersosialisasi dan berpolitik.

“Kedepankan sifat santun. Jangan ugal-ugalan di jalan. Hargai pengguna jalan yang lain dan yang paling penting jangan memprovokasi atau teprovokasi. Pilgub Sulsel adalah pesta demokrasi dan ajang adu kreatifitas para relawan. Itu pesan Pak Ichsan dan Pak Cakka dalam berbagai kesempatan,” sambung Henny.

Selain itu, pasangan yang maju lewat koalisi rakyat ini juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-setingginya kepada berbagai elemen yang ingin berpartisipasi hadir di kampanye akbar.

Termasuk rasa terima kasih kepada masyarakat umum dan pengguna jalan jika terganggu selama kegiatan berlangsung, mulai Pukul 14.00 WITA hingga Pukul 18.00 WITA.

“Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar juga menghaturkan terimakasih atas kebesaran hati para pengguna jalan yang mau memaklumi dan memaafkan atas ketidaknyamanan ini,” lanjut Henny.

Kampanye akbar IYL-Cakka diyakini akan penuh sesak oleh lautan manusia. Seperti kampanye akbar sebelumnya di Kabupaten Luwu Utara, dimana massa penuh sesak menghadiri arena kampanye.

Kampanye akbar kali ini akan dihadiri artis sebagai penghibur. “Kami undang Dewi Perssik, Kristina dan Band Coklat. Insya Allah mereka akan menghibur rakyat Sulsel yang datang di Kampanye Akbar IYL-Cakka,” tutup Henny. (*)

Komentar

News Feed