oleh

Legislator Bantaeng Ini Yakin NH-Aziz Menang

BONEPOS.COM, BANTAENG – Dukungan kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), terus mengalir. Tidak hanya dari basis-basis pemenangan, tapi juga dari basis rivalnya.

Seperti di Kabupaten Bantaeng, dukungan kepada pasangan nasionalis-religius semakin meluas. Itu tidak lepas lantaran ketokohan dan program pro-rakyat ala NH-Aziz yang tidak dimiliki tiga pesaingnya.

BNNK BONE

Anggota DPRD Bantaeng dari Fraksi Golkar, Marwani, mengungkapkan optimisme memenangkan NH-Aziz semakin besar menjelang pemungutan suara. Banyak variabel pendukung yang memberikan tanda-tanda kemenangan. Mulai dari keunggulan hasil survei dari beberapa lembaga riset kredibel hingga fakta membludaknya massa pada tiap kampanye yang dihadiri pasangan dengan slogan Sulsel Baru tersebut.

“NH-Aziz punya banyak keunggulan. Utamanya soal program-program pro-rakyat yang ditawarkan yang sangat dinantikan masyatakat. Memang sesuai kebutuhan,” ucapnya, Sabtu (23/6/2018).

Marwani menjelaskan masyarakat Bantaeng sangat merespons positif program Sulsel Baru dari NH-Aziz. Mulai dari pendidikan dan perlengkapan sekolah gratis, layanan kesehatan berbasis KTP hingga kredit kesejahteraan tanpa bunga dan tanpa agunan. Program-program pro-rakyat tersebut hanya dimiliki oleh NH-Aziz. Adapun tiga pesaingnya tidak memiliki inovasi program pro-rakyat yang sangat dibutuhkan masyarakat.

Faktor pendukung kemenangan NH-Aziz lainnya, Marwani menyebut sosoknya yang bisa membaur di tengah masyarakat dan senantiasa bijak. Ditambah lagi, NH-Aziz merupakan satu-satunya kandidat yang memiliki kontrak politik. Pasangan ini berani berikrar tidak korupsi, kolusi dan nepotisme serta tidak melibatkan keluarga dalam pemerintahan sebagai ciri politik dinasti. Begitu pula dalam pemerintahan, NH-Aziz dipastikan bebas cukong. (*)

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed