oleh

Yakin Menang, NH : Persentase Tidak Penting, Yang Penting Unggul

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid (NH) menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara alias TPS 01 Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Rabu 27 Juni 2018. NH didampingi sang istri tercinta, Andi Nurbani alias Andi Ani, kala menyalurkan hak pilihnya.

NH disambut perangkat PPS yang disemarakkan oleh warga setempat dengan pakaian adat dan atraksi gandrang bulo. Dengan setelan kemeja dan peci hitam, pasangan Aziz Qahhar Mudzakkar itu memasuki TPS bersama Andi Ani. Keduanya, berturut-turut mendapatkan nomor antrean 01 dan 02.

BNNK BONE

Tidak menunggu lama, NH dan Andi Ani langsung menuju bilik suara. Mereka mencoblos surat suara yang disediakan lalu memasukkannya ke dalam kotak. Usai menandai kelingking dengan tinta ungu, keduanya langsung meninggalkan TPS. Tak lupa, mereka menyapa warga yang menungguinya di sepanjang jalan sekitar TPS.

Kepada awak media, NH mengaku percaya diri akan memenangi Pilgub Sulsel 2018. Ia berharap perolehan suaranya mengungguli semua kandidat dengan minimal perbedaan suara 2,5 persen. Tidak penting soal berapa persentase keunggulan yang akan diperoleh.

“Insya Allah menang. Persentase tidak penting, yang penting adalah mengungguli semua kandidat di atas selisih minimal 2,5 persen,” kata Koordinator Bidang Pratama DPP Golkar itu.

NH juga mengajak seluruh masyarakat Sulsel menggunakan hak pilihnya dan bersama-sama menciptakan pilkada damai. “Alhamdulillah hari ini saya menggunakan hak pilih sebagai warga negara yang baik. Insha Allah Pilkada di Sulsel berlangsug damai,” kata NH.

Setelah mencoblos, NH berencana memantau jalannya pencoblosan hingga hasil penghitungan suara dari kediamannya di jalan Mappala. Dia memonitor kinerja 85 ribu saksi yang dikerahkan untuk mengawal suara. (*)

Komentar

News Feed