oleh

Data C1 Rampung, Pasangan Sehati Umumkan Kemenangannya di Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI – Pasangan calon bupati dan wakil bupati, Andi Seto Gadhista Asapa dan Andi Kartini Ottong (Sehati) gelar konferensi pers usai timnya merampungkan data lembar C1 dari 540 TPS se-Kabupaten Sinjai, Jumat 29 Juni 2018.

Konferensi pers digelar di posko induk Sehati, Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Sulawesi Selatan.

BNNK BONE

Dalam konferensi persnya, Master of Campaign (MC) pasangan Sehati, Nasrullah Mustamin menyebut C1 dari pasangan Sehati sudah rampung 100 persen dari 540 TPS yang tersebar di 9 Kecamatan Kabupaten Sinjai.

Perolehan hasil hitungan suara nomor urut 1, berdasarkan C1 yang telah dirampungkan oleh Tim Sehati, yakni pasangan nomor urut 1, A.Seto-Kartini berada pada posisi teratas, 37,97 persen.

“Sesuai hasil rekapitulasi C1 yang sudah kami rampungkan, perolehan suara untuk nomor urut 1, Andi Seto-Kartini Ottong berada pada posisi teratas. Yakni 37,97 persen. Artinya, kita telah unggul dari pasangan calon lainnya,” Kata Nasrullah.

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa dan Andi Kartini Ottong (Sehati) – Bonepos/Jumardi

Kendati demikian, Andi Seto Gadhysta Asapa, menghimbau kepada seluruh masyarakat Sinjai agar tetap tenang dan sabar menunggu hasil resmi dari KPU Sinjai.

“Pilkada Sinjai sudah selesai, saatnya kita kembali saling merangkul dan bersilaturahim. Semoga masyarakat tetap bersabar dan tenang serta menunggu hasil resmi dari KPU,” ungkap Andi Seto. (*)

Komentar

News Feed