oleh

Tunggu Penetapan KPU SInjai, Ini Harapan Sabirin Yahya

BONEPOS.COM, SINJAI – Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya, S.Sos yang sekaligus calon Bupati Sinjai 2018-2023 himbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan,  Jumat 29 Juni 2018.

Dirinya menyebut, terkait masalah pilkada tetap menunggu hasil penetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Sinjai.

BNNK BONE

“Daerah kita sebagai daerah yang bermotto Bersatu. Terkait masalah Pilkada ini, siapapun yang ditetapkan oleh KPUD Sinjai sebagai bupati/wabup  maka itulah Pimpinan kita,” imbaunya.

Ia berharap, agar masyarakat Sinjai senantiasa menjaga keamanan, ketertiban, kedamaian dan kebersamaan dalam rutinitasnya tanpa ada gesekan.

“Jangan melakukan hal hal yang bertentangan dan melanggar hukum. Berilah kesempatan kepada KPUD Sinjai untuk melaksanakan tugasnya dengan baik hingga ditetapkannya calon Bupati/wabup terpilih, semuanya kita berserah diri kepada Allah SWT,” harapnya.

Hal yang sama, juga disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Drs. Akbar M.Si. Menghimbau masyarakat khususnya para ASN untuk berperan serta dalam mewujudkan keamanan, ketertiban, persatuan dan kesatuan ditengah masyarakat.

“Tetap bekerja melaksanakan tugas masing-masing. Apapun yang menjadi keputusan KPUD Sinjai terhadap penetapan Bupati/wabup terpilih nantinya. Dialah pimpinan atau atasan kita yang harus didukung dalam melaksanakan program dan visi misinya.(*)

Komentar

News Feed