oleh

Hadiri Panggung Kreasi HUT RI, Bhinneka Linanta Disambut Ratusan Warga

BONEPOS.COM, JAKARTA – Meski Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-73 sudah sepekan. Namun, suasana kemeriahan kemerdekaan ratusan warga Kelurahan  Pasar Minggu, Kecamatan Ragunan, Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta masih semarak, Sabtu 25 Agustus 2018 malam tadi.

Ratusan warga memadati suasana pelaksanaan ‘Panggung Kreasi Warga’ di Kecamatan Ragunan, Jakarta Selatan tersebut.

BNNK BONE

Turut hadir, Komandan Korps (Dan Korps) Gerindra Masa Depan (GMD), Bhinneka Putra Linanta.

Ditemui di lokasi acara, Beny sapaan akrabnya, mengapresiasi semangat warga. Ia berharap, acara tersebut dapat meningkatkan semangat kebangsaan.

Bhinneka Linanta
Dan Korps Gerindra Masa Depan (GMD), Bhinneka Putra Linanta berbaur dengan warga Kelurahan Pasar Minggu Kecamatan Raguna Jakarta Selatan (Sabtu, 25/8/2018) – Bonepos/Ist

Semangat kebangsaan dapat diwujudkan dengan adanya sikap patriotisme dan nasionalisme dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta Partai Gerindra ini.

Lebih jauh, Ia berharap agar warga menjaga kebersamaan dan merawat silaturahmi terutama pada memasuki momentum tahun politik saat ini.

Baca juga: Jokowi Divonis Bersalah di Kasus Karhutla, NCID: Negara Diurus Orang Amatiran

“Mari kita jahit dan jaga silaturahmi, kita aktualisasikan nilai-nilai kebangsaan dari spirit kemerdekaan dalam keseharian kita. Jangan mudah terprovokasi serta kedepankan semangat ke gotong royongan,” imbau kader muda Partai Gerindra ini.

Asran Siara

Komentar

News Feed