oleh

Danny Pomanto: Selamat Datang Prof, Selamat Bertugas

BONEPOS.COM, MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Danny Pomanto didampingi Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail menyambut kedatangan Gubernur baru Sulawesi Selatan Prof. Nurdin Abdullah dan Wakilnya Gubernur Andi Sudirman Sulaiman yang tiba di Bandara Hasanuddin. Kamis (6/9/2018).

“Selamat datang pak Prof Andalan, Gubernur Sulsel yang baru. Selamat mengemban tugas baru semoga amanah. Salamakki pak Prof,ucap Danny sambil menjabat tangan Gubernur.

BNNK BONE

Kedatangan Gubernur baru dan Wakilnya pasca dilantik oleh Presiden Jokowi di Istana negara disambut meriah oleh ratusanpendukungnya. Begitu pula dengan penumpang yang memadati Bandara Hasanuddin. Tidak ketinggalan pula prosesi penyambutan diiringi dengan tari tarian.

Pasca pelantikan di Istana Negara, rencananya Pemprov akan mengagendakan serah terima jabatan dari Pj Gubernur Sulsel Soni Sumarsono kepada Gubernur definitif Nurdin Abdullah pada hari Jumat besok (7/9/18). bertempat di ruang pola kantor Gubernur provinsi tingkat l Sulawesi Selatan.

Ahmad Rusli

Komentar

News Feed