oleh

Baru Dilantik, Ini Gebrakan Awal Prof Andalan

BONEPOS.COM, MAKASSAR— Serah terima jabatan antara Pejabat Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono dengan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dan wakilnya, Andi Sudirman Sulaiman telah dilakukan di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Jumat (7/9/18).

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah mengatakan, semua prosesi dari mulai pelantikan di Istana Negara dan kemudian serah terima jabatan telah berjalan dengan baik dan lancar, sehingga sekarang saatnya untuk bekerja atau action mewujudkan visi-misi.

BNNK BONE

“Kita akan langsung action atau bekerja dengan tahap awal mengkonsolidasikan dengan semua elemen, mulai dari jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Sulsel maupun ke bupati dan walikota se Sulsel,” jelasnya.

“Masyarakat harus bisa merasakan kehadiran pemerintah apalagi menjelang akhir tahun, yang artinya postur anggaran untuk tahun 2019 dan programnnya sudah harus jelas,” terangnya.

“Saya nantinya akan berkantor baik di toraja, Palopo dan Selayar untuk mendalami berbagai persoalan secara menyeluruh, sehingga program atau kebijakan yang dilakukan betul-betul tepat sasaran,” pungkasnya.

Masyarakat tentunya menunggu gebrakan gubernur baru sehingga tahap awal yang dilakukan adalah memastikan pelayanan kepada masyarakat, baik pelayanan rumah sakit, perizinan maupun lainnya.

Ahmad Rusli

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed