oleh

Akhir September, Wali Kota Makassar Bakal Dilantik Jadi Kader Nasdem

BONEPOS.COM, MAKASSAR— Rumor Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny Pomanto’ ingin menjadi kader Partai Nasional Demokrat (Nasdem) terbukti bukan hanya isu belaka.

Danny biasa ia disapa akan segera dilantik Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse akhir Bulan September ini.

BNNK BONE

Kabarnya, pelantikan Danny juga akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP NasDem, Surya Paloh.

Pelantikan Danny rencananya berlangsung pada tanggal 27 September di Hotel Claro, Jalan AP. Pettarani, Makassar.

Hal tersebut dibenarkan oleh Wakil Ketua DPD Partai NasDem Makassar, Irwan Djafar perihal rencana pelantikan Danny Pomanto yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Jadi Pak Danny nanti dilantik tanggal 27 September di Hotel Claro. Rencananya juga pak Ketua umum Surya Paloh akan hadir,” beber Irwan Djafar saat ditemui di Gedung DPRD Makassar, Jumat (14/9/2018).

Sebelumnya, Danny memang komitmen untuk memilih bergabung di Partai NasDem dengan alasan atas kecintaanya pada slogan NasDem yakni “restorasi”.

Kendati demikian, pilihan politik Danny Pomanto untuk bergabung di Partai NasDem karena melalui fase dinamika Politik di Makassar. Bahkan, ia berkomitmen memenangkan NasDem jika resmi berseragam partai besutan Surya Paloh tersebut.

“Pasti kita mendahulukan apa pakaian kita (NasDem), tapi tetap kita komitmen juga, kata kuncinya itu restorasi. Coba kita renungkan kata restorasi,” kata Danny beberapa hari lalu.

Ahmad Rusli

Komentar

News Feed