oleh

Usai Dilantik, Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Gelar Konfrensi Pers

BONEPOS.COM, SINJAI – Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dan Andi Kartini Ottong menggelar Konfrensi Pers di kediaman Bupati Sinjai di Jalan Nikel Makassar, Rabu (26/9/2018).

Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa menjelaslan tentang rencana program 100 hari kerja yang akan dilaksanakan dalam pemerintahannya.

BNNK BONE

“Ada 3 Prioritas utama yang akan dilakukan dapam program 100 hari kerja diantaranya Pelayanan publik, Penataan tata kelola pemerintahan, Infrastruktur, jalan tani dan jalan lingkungan akan dilaksanakan dalam program 100 hari kerja. Tata kelola pemerintahan merivisi Perbup, dan melakukan audit kepesertaan BPJS kabupaten sinjai,” paparnya.

Dalam hal pelayanan publik, akan memudahkan perizinan nelayan yang akan berlayar, dengan membuat gerai pengurusan izin di kabupaten Sinjai. Serta dibentuk gerai terpadu Dinas Sosial Jasa Raharaja, dan Disdukcapil.

Bidang Kesehatan, akan dilakukan layanan antar jemput pasien kerumah sakit, rumah tunggu masyarakat sinjai yang dirujuk di Makassar.

Sehingga pihak keluarga yang merawat keluarganya di Makassar tidak perlu lagi mencari penginapan dan tempat tinggal di Makassar. Launching homecare, pembinaan kesehatan kepada masyarakat dirumah-rumah masyarakat.

Akan di launching website pengaduan pelayanan publik, dan akan menindak lanjuti aduan tersebutut, namun tidak menghalangi masyarakat jika ada aduan yang mau disampaikan secara langsung melalui Bupati dan Wakil Bupati.

Sehinggap publik dapat mengontrol program kerja yang sedang berajalan dan telah terlaksana.

“Saya selaku Bupati Sinjai dan Andi Kartini Ottong selaku Wakil Bupati akan berkomitmen mensukseskan pembangunan di Kabupaten Sinjai dan berusaha sekuat mungkin untuk mensejahterakan masyarakat Sinjai melalui program-program yang kami sudah rumuskan untuk masyarakat Sinjai,” tutupnya. (*)

Komentar

News Feed