oleh

Wakil Ketua DPRD Sulsel Sosialisasi Penyelenggaraan Pendidikan di Sidrap

BONEPOS.COM, SIDRAP — Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif melakukan sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) Sulsel terkait penyelenggaran pendidikan, di Kecamatan Pituriawa, Sidrap Sulawesi Selatan, Selasa (25/9/2018).

“Sosialisasi ini penting, karena ini terkait penyelenggaran pendidikan di Sulawesi Selatan, jadi saya sebagai wakil rakyat di DPRD Sulsel wajib untuk menyampaikan ini kepada para penyelenggara pendidikan di Sidrap,” ungkap Syaharuddin.

BNNK BONE

Menurut Sekretaris DPW NasDem Sulsel tersebut, DPRD Sulsel telah menetapkan aturan penyelengaraan pendidikan di Sulawesi Selatan, makannya harus berjalan sebagaimana aturan yang ada.

“Aturannya sudah jelas, saya berharap semua berjalan baik sebagaimana aturan yang ada. Karena ini adalah hal yang penting dalam menyiapkan generasi selanjutnya,” ungkap Syahar, sapaan akrab Syaharuddin Alrif.

Salah satu warga, Ramli Syamsuddin mengapresiasi kinerja wakil ketua DPRD Sulsel ini dalam wilayah dunia pendidikan, nyata keberpihakan terhadap pendidikan

“Luar biasa pak Syahar dalam perjuangan dunia pendidikan, nyata keberpihakannya, kita harus berjuang bersama untuk mendudukkan kembali orang seperti ini,” ungkap Ramli Syamsuddin.(*)

Komentar

News Feed