oleh

Harapan Askar Caleg Perindo Makassar pada HUT perindo ke-4

BONEPOS.COM, MAKASSAR— Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang didirikan oleh Hary Tanoesudibjo genap berusia empat tahun, Senin, (08/10/18)

Sebagai partai politik pendatang baru yang mengemban visi mewujudkan Indonesia Sejahtera, ini tentulah bukan hal mudah dalam mewujudkannya. Diperlukan langkah-langkah strategis dan sistemik untuk mencapai visi dimaksud. Langkah pertama ialah memenangkan Perindo pada Pileg April 2019 mendatang dan harus bisa menembus suara Nasional 4% atau parliamentary threshold (PT) 4%.

BNNK BONE

Calon Legislatif DPRD Makassar Dapil 2, Askar, mengungkapkan hanya partai yang lolos 4% PT yang bisa berbuat banyak untuk negeri ini apalagi dengan tujuan kemuliaan yaitu menjadikan Indonesia Sejahtera.

“Apalagi dengan tantangan era sekarang ini yang semakin dinamis dimana partai partai memasang strateginya masing masing dengan kemampuan yang dimiliki,” ujarnya saat ditemui di Cafe Uno Pongtiku siang ini.

Lanjut Askar, ia optimis Perindo akan Lolos Parliamantary Treshold, melihat dari beberapa indikasi yang sudah di perlihatkan Perindo.

“Partai andalan kami ini, baik dari aspek popularitas, keunggulan program, resources SDM yang mumpuni maupun keseriusan ketua umum untuk turun kebawah menyemangati para pengurus dan kader partai Perindo,” jelasnya.

“Visi Perindo sangat mulia, yakni mewujudkan Indonesia Sejahtera. Bukan hal mudah memang untuk mewujudkannya, akan tetapi dengan upaya-upaya dan kerja sama yang baik oleh seluruh kader, Insya Allah visi tersebut bisa kita wujudkan,” sambungnya.

Askar menerangkan jika Partai Perindo mewakili semangat nilai-nilai Pancasila yang merupakan dasar negara kita.

Dirinya mengajak kepada seluruh kader dan caleg Perindo untuk bersama-sama berjuang agar Perindo bisa menjadi partai tiga besar dan mewujudkan Indonesia sejahtera.

Ahmad Rusli

Komentar

News Feed