oleh

Gara-gara Tagline, Caleg di Bone Ini Jadi Sorotan Warga

-Pemilu-150 views

BONEPOS.COM, BONE – Hanya gara-gara tagline, seorang Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Bone, Suardi, menjadi sorotan warga di daerah pemilihannya di Bone.

Betapa tidak, tagline “Gempa” yang diusung Caleg Dapil IV Bone ini menimbulkan multi tafsir di Masyarakat, apalagi munculnya tagline tersebut bertepatan dengan terjadinya gempa di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah.

BNNK BONE

Menanggapi hal itu, Suardi pun langsung angkat bicara, menurutnya, tagline yang diusungnya itu bukan untuk mencitrakan dirinya sebagai penyuka gempa melainkan kata Dia, tagline tersebut memiliki kepanjangan.

“Sekarang lagi marak ini tagline saya di cerita di bone khususnya di Dapil saya. Banyak orang yang salah tafsir. Ada yang pikir kalau saya suka kalau ada gempa, padahal itu ada kepanjanganya,” ungkap Suardi kepada Bonepos.com, Rabu, 3 Oktober 2018.

Suardi menjelaskan tagline Gempa merupakan kepanjangan dari Gerakan Muda Pejuang Aspirasi. Dimana tagline itu telah dibuatnya jauh-jauh sebelum terjadinya gempa di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah.

Penulis: Andi Ilham

 

Komentar

News Feed