oleh

Hadiri Deklarasi Pemilu Damai, Ini Pesan Bupati Seto

BONEPOS.COM, SINJAI – Bupati Sinjai, Andi Seto Gadista Asapa berharap pelaksanaan Pemilu dan Pilres 2019 mendatang berjalan dengan tertib dan lancar tanpa adanya konflik.

Pesan disampaikan Bupati Seto dalam sambutannya pada acara deklarasi Pemilu Damai di Ruang Pola kantor Bupati Tanassang, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Kamis, 11 Oktober 2018.

BNNK BONE

“Mari kita bersama-sama mensukseskan pelaksanaan pesta Demokrasi ini dan mencegah timbulnya konflik di tengah masyarakat kita yang majemuk,” jelasnya.

Untuk diketahui, ada empat poin kesepakatan yang ditandatangani dalam Deklarasi Pemilu Damai ini, yang pertama, mendukung Pemilihan Umum serentak Tahun 2019 yang Damai, Demokratis, dan Bermartabat.

Kedua, menolak politik Uang, Sara, Hoax dan ujaran kebencian dalam pelaksanaan Pemilihan Umum, ketiga, menjaga Persatuan dan Kesatuan bangsa dan menciptakan Pemilu yang berintegritas.

Sedangkan yang keempat menjaga Persatuan dan Kesatuan bangsa dan menciptakan Pemilu yang berintegritas.

Kesepakatan ini ditandatangani oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai, Kapolres, Penyelenggara Pemilu KPU dan Bawaslu, serta seluruh perwakilan seluruh Partai Politik di Sinjai,

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, para Anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Sinjai, Ketua KPUD, Para Kepala OPD, Kepala Kantor Kementerian Agama, pengurus Papol, Camat, Kepala Desa, lurah, Ketua dan Anggota PPK serta Tokoh Masyarakat.

Penulis: Suparman Warium

Komentar

News Feed