oleh

Neno Warisman Tiba di Makassar, Siap Hadiri Deklarasi 2019 Ganti Presiden

BONEPOS.COM, MAKASSAR — Inisiator Gerakan 2019 Ganti Presiden, Neno Warisman akhirnya tiba di Makassar, Sabtu 11 Agustus 2018 siang. Kedatangan Neno untuk menghadiri deklarasi 2019 Ganti Presiden yang rencananya akan digelar pada Minggu 12 Agustus 2018 besok di Monumen Mandala, Jalan Jenderal Sudirman Makassar.

Sebelumnya, rencana deklarasi ini sempat tarik ulur karena belum mendapatkan izin dari aparat kepolisian. Pada akhirnya, acara deklarasi telah mendapat izin setelah panitia menghadap Kepala Satuan Intelijen dan Keamanan (Kasat Intelkam) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Makassar, AKBP Duhri Akbar Nur, S.Ik pada Jumat kemarin.

BNNK BONE

Ketua Forum Ummat Islam Bersatu (FUIB) Sulsel sekaligus panitia kegiatan, Ustadz Muchtar Daeng Lau bersama rombongan telah menyerahkan semua kelengkapan berkas pemberitahuan sebagaimana yang sebelumnya diminta oleh pihak Intelkam.

Berkas itu, antara lain surat pemberitahuan yang telah disetujui pihak Rumah Sakit Pelamonia, surat dari Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Makassar, dan bukti persetujuan peminjaman tempat dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel serta proposal kegiatan dari panitia.

AHMAD RUSLI

Komentar

News Feed