oleh

Bupati Indah Siap Menangkan Duet Prabowo-Sandi di Lutra

BONEPOS.COM, MAKASSAR— Seluruh partai koalisi pasangan calon presiden dan wakil presiden Indonesia, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno menggelar pertemuan awal untuk konsolidasi tim pemenangan dalam Pemilihan Presiden 2019 di Hotel Four Points, Jalan Andi Jemma Makassar, Minggu 19 Agustus 2018.

Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno bersama pengurus partai koalisi tingkat Dewan Pimpinan Daerah Sulawesi Selatan tampak hadir dalam pertemuan yang digelar mulai pukul 10.00. wita pagi tadi.

BNNK BONE

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani yang juga kader Partai Gerindra turut serta dalam kegiatan. Indah mengatakan, kedatangan Sandi di Kota Makassar sebagai langkah awal dalam merancang strategi demi memenangkan duet Prabowo-Sandi.

Menurut Indah, pertemuan yang digelar pada hari ini bukan hanya sekedar silaturahmi saja, melainkan menyerap aspirasi seluruh tim guna menyolidkan perjuangan dalam memenangkan Pilpres.

“Tadi Pak Sandi sudah menyampaikan poin-poin apa saja yang akan kami laksanakan dalam tim pemenangan dan juga apa saja yang diperjuangakan Pak Prabowo dan Pak Sandi,” ujar Indah.

Oleh karenanya, dari pertemuan yang digelar sekitar kurang lebih satu jam itu, Indah mengatakan, akan berjuang semaksimal mungkin memenangkan Prabowo Sandi di Luwu Utara dan Sulsel pada umumnya.

“Sebagai kader tentu saya akan berjuang. Begitu pun kawan-kawan lain kemenangan di Sulsel adalah harga mati bagi kami,” tutupnya.

AHMAD RUSLI

Komentar

News Feed