oleh

Sandiaga Uno Blusukan ke Pasar Terong Makassar

BONEPOS.COM. MAKASSAR— Calon Wakil Presiden Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno menggelar safari politiknya jelang penetapan calon presiden dan wakil presiden 2019 oleh KPU, Minggu 19 Agustus 2018. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini setelah tiba di Bandara Hasanuddin Makassar, bergegas menuju ke Pasar Terong Makassar yang terletak di Jalan Masjid Raya.

Antusias pengunjung pasar dan utamanya ibu-ibu menyambut kedatangan Sandi begitu besar. Hal itu tampak, dengan sulitnya Sandi bersama tim suksesnya untuk bergerak berjalan lantaran, ibu-ibu maupun bapak-bapak bergantian ingin berfoto bersama. Dalam kesempatan blusukan itu, Sandi sempat menyampaikan beberapa pesannya kepada awak media dan warga.

BNNK BONE

Sandi mengatakan, kunjungannya ke Kota Daeng kali ini murni karena ingin bersilaturahmi dan memperkenalkan dirinya bersama Prabowo Subianto yang berdampingan maju dalam Pemilihan Presiden tahun depan. Ia juga mengungkapkan beberapa alasan mengapa ia bersedia mendampingi Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto untuk bertarung dalam Pilpres melawan Petahana, Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Saya hari ini akan konsolidasi dengan parpol pengusung beserta teman-teman Hipmi dan Kadin Sulsel. Kita akan berdiskusi bersama terkait persoalan bangsa,” ujar Sandi.

Selain itu, lanjut Sandi ia berharap dirinya bersama Prabowo dan kawan koalisinya dapat mencari jalan keluar demi mengatasi ketimpangan-ketimpangan, khususnya dalam bidang ekonomi.

“Menstabilkan harga-harga dan permasalahan ekonomi, sosial, dan lainnya menjadi fokus saya bersama Pak Prabowo,” tutup Sandi.

AHMAD RUSLI

Komentar

News Feed