oleh

Relawan Prabowo-Sandi di Makassar Galang Dukungan Lewat Tanda Tangan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Dibawah terik sinar matahari, relawan pendukung bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno di Kota Makassar menggelar aksi tanpa orasi atau dalam bentuk penggalangan tanda tangan dukungan di Gedung Olahraga (GOR) Sudiang, Makassar, Minggu 16 September 2018.

Meski berada di bawah teriknya sinar matahari, kelompok relawan yang terbagi atas Garuda Emas (GE) Sulsel, Srikandi Japri (Jaringan Pribumi) Sulsel, serta Relawan Ganti Presiden (RGP) Kota Makassar ini tidak kenal lelah menggalang dukungan. Mereka berhasil mengumpulkan 11 ribu lebih tanda tangan dukungan masyarakat kepada Prabowo-Sandi. Padahal, targetnya hanya 10 ribu tanda tangan dukungan.

BNNK BONE

“Alhamdulillah gerakan tanda tangan dukungan untuk Prabowo-Sandi berjalan aman dan damai. Dari target 10 ribu tanda tangan, ternyata terlampaui. Yang terkumpul lebih dari 11 ribu tanda tangan dukungan. Kita juga banyak dibantu oleh aparat kepolisian dalam mengawal jalannya kegiatan ini,” kata Ketua Garuda Emas Sulsel, Mukti Ali Dahlan dalam keterangan tertulisnya, Minggu 16 September 2018.

Dijelaskan Mukti, aksi yang dilakukannya tersebut bukan hanya untuk mengukur seberapa besar dukungan masyarakat Sulsel, terkhusus di Kota Makassar untuk pasangan Prabowo-Sandi.

“Aksi ini bukan hanya untuk mengetahui seberapa besar antusiasme masyarakat Makasar terhadap Pak Prabowo, tetapi juga sebagai bentuk pembelajaran kepada oknum-oknum yang selalu mengaku paling pancasilais, tetapi kerjanya hanya menampakkan kepanikan luar biasa yang di tunjukkan dalam bentuk persekusi,” tegasnya.

Penulis: Ahmad Rusli

Komentar

News Feed