oleh

Polres Bone Kerahkan Ratusan Personil Amankan Kampanye Akbar Tafadal

BONEPOS.COM, BONE – Sebanyak 250 personil Polres Bone di kerahkan untuk mengamankan kampanye akbar pasangan tunggal calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi – H Ambo Dalle di pelataran Stadion Lapatau, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu besok 23 Juni 2018.

Kampanye penutup di Pilkada Bone 2018 itu juga akan dimeriahkan oleh artis ibu kota Inul Daratista, Nasar dan Irma Darmawangsa, yang akan dihadiri oleh sekitar 1500 massa pendukung Tafa’dal dari 27 Kecamatan Kabupaten Bone.

BNNK BONE

Kepada Bonepos.com, Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim mengatakan, pihaknya akan mengerahkan 250 personil dari aparat Kepolisian Resort Bone untuk melakulan pengamanan dalam kampanye akbar pasangan Tafa’dal di pelataran Stadion Lapatau Bone besok.

“Ada 250 personil yang kami kerahkan besok untuk pengamanan dibantu dengan instansi terkait, dan Untuk mengantisipasi kalau terjadi hal yang tidak diinginkan, kami sudah menyiapkan strategi dan teknis kepolisian untuk mencegah terjadinya sesuatu yang tidak kita inginkan,” ujar Kadarislam

(Iwan Taruna)

Komentar

News Feed