oleh

PPP dan Demokrat Wajo Kompak Dampingi IYL-Cakka di Rumah Kita

PPP dan Demokrat Wajo Kompak Dampingi IYL-Cakka di Rumah Kita.

BONEPOS.COM, WAJO- Komitmen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Demokrat memenangkan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL Cakka) semakin nyata. Bukan hanya di level pusat dan provinsi, tapi sudah ditindaklanjuti jajaran pengurus di tingkat kabupaten/kota.

Itu terbukti saat IYL-Cakka meresmikan “rumah kita” di Sengkang, Kabupaten Wajo, Rabu, 27 Desember 2017 pagi, para pentolan partai ini turut mendampingi pasangan Punggawa Macakka itu.

Seperti Ketua DPC PPP H Luqman, Ketua DPC Demokrat Wajo Rahman Rahim, serta sejumlah pengurus dua partai yang masing-masing punya kader di DPRD setempat.

Saat memberikan sambutan, baik IYL maupun Cakka menyebut parpol pendukungnya itu. Termasuk Partai Berkarya dan Partai Perindo yang setia bersamanya.

“Di Pilgub Sulsel, kami maju melalui jalur independen. Selain koalisi rakyat, juga ada parpol yang mendukung kami. Demokrat, PPP, Partai Berkarya dan Perindo,” kata Cakka di sela-sela peresmian rumah kita.

Tak sekadar mendampingi, para pentolan PPP dan Demokrat juga melakukan Salam Punggawa bareng IYL-Cakka. Begitu pun sempat berbincang mengenai langkah pemenangan yang akan dilakukannya di Bumi Lamadukkeleng itu.

Berdasarkan pantauan, selain di Wajo, dibeberapa daerah yang sempat dikunjungi IYL Cakka dua hari terakhir, juga ikut dihadiri pentolan PPP dan Demokrat, maupun Partai Berkarya.

Seperti di Sidrap, sejumlah pengurus Demokrat ikut hadir di silaturahmi bersama IYL di salah satu rumah makan di Pangkajene, Sidrap, Selasa 26 Desember 2017 malam.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed