oleh

Prabowo-Sandi Resmi Mendaftar ke KPU, Ketua Gerindra Sulsel: Rapatkan Barisan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden 2019 usungan Partai Gerindra, Demokrat, PKS dan PAN yakni Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno resmi mendaftar ke KPU, Jumat 10 Agustus 2018, sebagai kontestan Pilpres 2019.

Pasangan calon yang mendeklarasikan diri pada Kamis malam, 9 Agustus 2018 akan bertarung melawan petahana Presiden Joko Widodo-Maruf Amin.

BNNK BONE

Menanggapi resminya pasangan Prabowo-Sandi maju dalam kontestasi Pilpres 2019, Ketua Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani menginstruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan untuk merapatkan barisan.

“Saya mengimbau pada seluruh kader dan simpatisan untuk segera merapatkan barisan struktur partai hingga ke rt rw tuk melakukan sosialisasi capres,” ujar Idris saat dikonfirmasi via whatss app, Jumat 10 Agustus 2018.

Tidak hanya itu, Idris juga menginstruksikan kepada seluruh Calon Legislatif dari Partai Gerindra untuk ikut serta dalam pemenangan Pilpres 2019.

“Caleg yang bertarung dalam Pemilu tahun depan, kami dorong untuk bekerja keras mensosialisasikan Prabowo Sandi ke konstituen mereka di dapil masing-masing,” tegasnya.

Ahmad Rusli

 

Komentar

News Feed