oleh

Profesi Tren Penghasilan Fantasis : Youtubers Tips Ala Ria Ricis

BONEPOS.COM – Bekerja tidak lagi identik dengan pakaian rapi dan jam kerja yang ketat. Sekarang banyak cara memiliki penghasilan tanpa harus pergi ke kantor. Melakukan hobi, menjadi penulis, akuntan pajak, pemanfaatan media dengan cerdas dan bijak juga bisa menghasilkan uang.

Nah, salah satu profesi yang tengah menjadi tren adalah YouTuber atau vloger.  Gak main – main loh ! Penghasilan dari youtube itu bernilai fantastis. Sebagai salah satu contoh, Ria Ricis yang sukses dengan aktivitasnya sebagai YouTuber. Kini Ria Ricis tengah mendulang hasil dari konten-konten kreatif buatannya. Ria Ricis bisa membeli mini copper, rumah impian bernilai miliaran, sekaligus membantu keluarganya.

BNNK BONE

Tentu bukan hal mudah menjadi seorang youtuber-kan, simak tips ria ricis :

“Pertama harus menarik, yang pasti banyak yang orang cari. Untuk pemula banyak yang mereka mau bukan melihat orang lain. Sekiranya cari yang orang mau kayak allien dance chalenge, itu kan banyak yang cari sekarang,” kata Ria Ria Ricis di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat.

“Nanti kalau sudah punya follower dan subscriber, baru kita mencari konten yang kita mau,” kata adik Oky Setiana Dewi itu.

Ria Ricis melanjutkan, dalam memilih konten juga harus hati-hati dan perlu diperhatikan. Agar viewrs tidak salah mengerti dengan konten yang disajikan. Selain itu kreator itu sendiri harus memiliki ciri khas.

Sementara Ria Ricis, mengaku mempunyai ciri khas yang ceria dan heboh. Dia menghindari membuat konten yang berisi remaja galau.
“Karena anak muda sekarang harus aktif, harus kreatif, enggak boleh lembek,” tandas Ria Ricis yang channel-nya mencapai 5 juta subscriber. Keren !.

 

sumber : instagram riaricis

Wah perlu dicoba nih.

Editor : Nur Atika Pratiwi

Komentar

News Feed