oleh

Program IYL-Cakka Bukan Sekadar Janji, Legislator Ini Massifkan Sosialisasi

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Kemenangan pasangan nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar di Pilgub Sulsel menjadi harga mati bagi koalisi rakyat. Tak terkecuali Partai Demokrat.

Dibawah komando Ni’matullah Erbe, pengurus dan kader, hingga legislatornya di semua tingkatan, diinstruksikan untuk meningkatkan kerja-kerja elektoral memenangkan duet IYL-Cakka di sisa waktu 19 hari.

BNNK BONE

Bak gayung bersambut, instruksi tersebut langsung dimanfaatkan pengurus di daerah, termasuk Wakil Ketua Demokrat Sulsel, Haidar Majid.

Legislator DPRD Sulsel ini mengatakan, dirinya punya cara tersendiri dalam memenangkan pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat ini.

Selain kampanye kreatif dengan menebar meme ‘Appakabaji serta menuju Puncak Kemenangan’ dii media sosial. Haidar juga makin massif menggalang dukungan suara pemilih dari berbagai komunitas di Makassar untuk IYL-Cakka.

“Kemenangan IYL-Cakka sedari awal menjadi tanggung jawab dan harga mati bagi Demokrat. Jadi, di sisa waktu yang ada seluruh kader dan pengurus Demokrat harus lebih giat lagi untuk bekerja,” kata Haidar saat dikonfirmasi, Jumat (8/6/2018).

Mantan Wakil Ketua DPRD Makassar ini tak menampik respon masyarakat terhadap IYL-Cakka sangat besar. Selain karena kepemimpinannya yang teruji dan sudah terbukti, keduanya di sukai karena program yang dicanangkan betul-betul pro rakyat.

“Antusiasme masyarakat yang kami temui di lapangan sangat mengagumi sosok Pak Ichsan dan Cakka. Mereka suka karena keduanya jauh dari prilaku korupsi dan tidak suka bohongi rakyat dengan janji politiknya,” terangnya.

Legislator yang dikenal ramah ini juga terus bergerak memperkenalkan ke konstituennya dengan program unggulan duet yang sama sama punya pengalaman bupati dua periode itu.

Beberapa kali Haidar tertangkap kamera bercengkrama dengan warga Makassar dengan poster-poster peraga Punggawa Macakka yang diproduksi sendiri.

Dia bahkan kerap kali melakukan pertemuan dengan sejumlah masyarakat secara “diam-diam” tanpa sepengetahuan kandidatnya.

Hal ini sekaligus membuktikan totalitas dan loyalitas kader partai pendukung untuk memenangkan pasangan IYL-Cakka.

“Dengan diunggulkan lima lembaga survei, kami di demokrat semakin yakin bahwa IYL-Cakka bersama menuju puncak kemenangan,” kata Haidar peraih 13.457 suara di Pileg Makassar B, meliputi Kecamatan  Biringkanaya, Tamalanrea, Panakkukang, dan Manggala. (*)

Komentar

News Feed