oleh

Pulang dari Kampus, Mahasiswi Akper ini Nyaris Diperkosa di Kebun Tebu

BONEPOS.COM, BONE – Kasus pelecehan seksual tak ada habisnya. Kali ini, seorang mahasiswi salah satu Akademi Keperawatan (Akper) di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, berinisial MD, 19 tahun, harus menerima nasib sial. Sabtu, 19 Mei 2018, sekira pukul 13.00 Wita.

Pasalnya, saat perjalanan pulang dari kampus tepatnya di daerah perkebunan tebu, Desa Lakukang, Kecamatan Mare, Bone dia nyaris diperkosa oleh seorang pria yang tak dikenal.

Awalnya, korban MD yang mengenakan sepeda motor, hendak pulang kerumahnya. Dalam perjalanan, dia tiba-tiba diikuti oleh pelaku dan langsung menendang motor korban hingga terjatuh.

Korban yang terjatuh sempat berusaha menyelamatkan diri nmun pelaku tetap menganiaya korban sehingga korban mengalami luka cakar di bagian muka, bengkak di dibagian kepala dan leher.

Saat itu, pelaku kemudian berusaha untuk memperkosa korban. Beruntung, korban yang terus berontak dan berteriak membuat pelaku gagal melakukan perbuatannya dan langsung melarikan diri.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Dharma Negara yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya pihak Polsek setempat telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi korban.

“Saat ini pelaku dalam lidik. Sejumlah barang bukti turut diamankan diantaranya, pakaian seragam mahasiswa yang dikenakan korban saat itu,” ungkapnya.

Sementara itu, korban saat ini mendapatkan perawatan di Puskesmas Mare. Pasalnya saat kejadian korban mengalami sejumlah luka pada bagian kepalanya.

(Iwan Taruna).

 

Komentar

News Feed