oleh

Raih Prestasi, Ketua PN Soppeng: Jangan Terlena dengan Prestasi Ini

Raih Prestasi, Ketua PN Soppeng: Jangan Terlena dengan Prestasi Ini

BONEPOS.COM, SOPPENG – Kinerja dua instansi di Kabupaten Soppeng yakani, Pengadilan Negeri (PN) Watansoppeng dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Soppeng patut diacungi jempol.

Pasalnya, dua instansi ini pada tahun 2017 kembali menorehkan prestasi diantaranya akreditasi A Excellent bagi Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Watansopeng, pada akreditasi Penjaminan Mutu Badan Peradilan Seluruh Indonesia.

Sementara Kejari Sopeng meraih terbaik 1 penilaian Implementasi strategi Kinerja Kejaksaan Negeri Se-Sulbar Tahun 2017.

Ketua PN Watansoppeng, Irinato Prajtna Utama menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama antara semua stakeholder yang selama ini terjalin dengan baik sehingga berhasil meraih prestasi.

“Kami ingin membuktikan bahwa kami bisa mengikuti -langkah keberhasilan pemkab soppeng dan Jangan terlena dengan prestasi ini. Tetap tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan pelayanan terbaik sekarang dan waktu yang akan datang,” kata Irianto pada peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang dirangkaikan dengan syukuran bersama, Jumat 15 Desember 2017.

“Terima kasih kepada pemerintah yang telah mendukung program dan kerja kami selama ini,”tambahnya.

Sementara itu, Bupati Soppeng H A Kaswadi Razak pada kesempatan itu, juga menyampaikan ucapan terima kasih atas prestasi yang telah diraih. Hal itu berkat kerjasama yang baik dengan pemerintah selama ini.

“Alhamdulillah suatu kebanggaan atas prestasi yang diraih dan semoga kedepan bisa dipertahankan demi Mengantar masyarakat dan bangsa ini kearah yang lebih baik. Semua ini didapat karena ide ide dan krestifitas serta inovasi yang tiada hentinya,” tutur Kaswadi.

“Segala kegiatan ke agamaan silahkan dikembangkan selama mengikuti aturan yang berlaku begitu juga dengan kegiatan-kegiatan lainnya,” Jelas Kaswadi.

Penulis   : Nur Alam Abra
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed