oleh

Rapat Kerja KPU di Kecamatan Sinjai Utara, Dirangkaikan Buka Bersama

BONEPOS.COM, SINJAI – Rapat kerja yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum Sinjai di kantor Kecamatan Sinjai Utara, Kelurahan Balangnipa, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Senin 28 Mei 2018, dirangkaikan pula dengan acara buka bersama.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Sinjai, Muhammad Arsal Arifin yang ditemui Bonepos.com, menjelaskan bahwa tujuan rapat kerja yang berlangsung di kantor Kecamatan Sinjai Utara tersebut adalah untuk mengetahui atau memastikan sejauh mana kesiapan penyelenggara ditingkat Kecamatan dalam menyelenggarakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai dan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan pada 27 Juni 2018.

Selain itu, pihaknya juga membahas tentang Inventaris data permasalahan atau kendala yang selama ini dihadapi oleh pihak penyelenggara yang ada di tingkat Kecamatan Kabupaten Sinjai.

“Alhamdulillah, kami melakukan rapat kerja ini sekaligus merangkaikan buka bersama dengan penyelenggara yang ada ditingkat Kecamatan, khususnya Kecamatan Sinjai Utara. Adapun tujuan dari rapat kerja ini adalah untuk mengetahui atau memastikan, apakah penyelenggara kita yang ada ditingkat Kecamatan sudah siap untuk menyelenggarakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel pada 27 Juni 2018, bulan depan,” ujarnya.

“Selain itu, kami juga membahas tentang Inventaris data permasalahan atau kendala yang ada. Agar nantinya kami dapat memastikan kalau penyelenggara kami benar-benar sudah siap,” tambah Arsal.

(Suparman Warium)

Komentar

News Feed