oleh

Ratusan Peserta Defile Warnai Pembukaan Porseni HUT RI di Bone

-Bone-123 views

BONEPOS.COM, BONE – Ratusan peserta defile dari puluhan kontingen dari berbagai Instansi dan sekolah di kecamatan Libureng Kabupaten Bone, memeriahkan Upacara pembukaan dan defile Pekan Olahraga dan Seni (Porseni), dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018.

Kegiatan yang berlangsung di lapangan sepak bola Camming Kelurahan Ceppaga, Rabu 1 Agustus 2018 tersebut dihadiri langsung oleh Camat Libureng, Sekcam, Danramil, Kapospol Camming, Kepala UPTD Pendidikan, Kepala UPTD Pertanian TPH Libureng, Kepala Puskesmas, Kepala Balai Penyuluh Kecamatan (BPK).

BNNK BONE

Ketua panitia pelaksana Andi Rostam, dalam sambutannya mengatakan bahwa peserta defile di ikuti puluhan kontingen yang akan mengikuti berbagai cabang olah raga dan kesenian dan berlangsung hingga tanggal 17 Agustus mendatang.

Sementara Camat Libureng Andi Rahmat Musrya, dalam amanatnya selaku Inspektur upacara berpesan agar Masyarakat di Libureng menjadikan perlombaan sebagai ajang persatuan dan kesatuan. Selain itu, Dia juga meminta agar dalam setiap pertandingan senantiasa mengedepankan sportifitas.

“Tetap menjunjung nilai sportifitas diberbagai cabang lomba serta para wasit agar menjalankan sumpah dengan baik serta munjukkan jati diri sebagai generasi penerus kemerdekaan yang telah didapatkan oleh para pejuang kesuma bangsa,” harapnya.

Berbagai antraksi khususnya Drumband diperlihatkan oleh beberapa kontingen dari SMPN 1 Libureng, mereka melakukan unjuk kebolehan didepan panggung kehormatan dan mendapat aplaus dari Camat Libureng dan para undangan.

(Amry Amas).

 

Komentar

News Feed