oleh

Ratusan PTPS Soppeng Ikuti Rakernis Pengawasan TPS

BONEPOS.COM, SOPPENG – Sekitar 513 pengawas tempat pemungutan suara ( PTPS) se Kabupaten Soppeng, dan 4 orang staf Panwascam, mengikuti rakernis pengawasan TPS, di ruang Gabungan Dinas SKPD Kabupaten Soppeng, Sabtu 23 Jini 2018.

Pada kegiatan tersebut, Amriyadi selaku pimpinan Bawaslu Provinsi Sulsel menyebutkan, tujuan rakernis ini guna menyatukan persepsi dan bagaiamana meningkatkan pemahaman , koordinasi dan konsolidasi dengan unsur terkait, agar semua pihak dapat mengemban tugasnya secara bersama-sama.

BNNK BONE

“saya berharap kepada pengawas TPS untuk lebih siap secara mental sekaligus penguasan peraturan perundang-undangan dan bekerja sebaik mungkin diwilayah kerja masing-masing,”kata mantan Ketua KPU Soppeng ini.

Sementara Ketua Panwaslu Kabupaten Soppeng Winardi mengatakan bahwa,Pada Rakernis PTPS se Kab.Soppeng,semua pengawas TPS hadir dan antusias dalam Rakernis ini

“Kami menghimbau pada PTPS agar dalam pengawasan diTPS bisa menjalankan tugasnya sesuai yang diamanahkan Undang Undang yakni Memastikan pelaksanaan proses pemungutan dan perhitungan di TPS berjalan dengan tertib,aman dengan berpedoman pada aturan (UU No.10 dan Pkpu no.8),”jelas Winardi

Komentar

News Feed