oleh

Ratusan Warga di Desa Bijinangka Siap Menangkan SBY-AMM

BONEPOS.COM, SINJAI – Peta kemenangan SBY-AMM semakin hari semakin jelas. Ratusan warga Desa Bijinangka telah dikukuhkan menjadi Tim Relawan Pemenangan pasangan nomor urut 2, SBY-AMM, jumat kemarin 4 Mei 2018, di Desa Bijinangka Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Sebelumnya, pada bulan April lalu, perwakilan masyarakat yang berasal dari 13 Desa yang ada di Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, juga telah resmi dikukuhkan sebagai Tim Relawan Pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai nomor urut 2, yakni H.Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Massarappi.

Dengan demikian, simpul-simpul Tim Pemenangan SBY-AMM menjelang Pilkada Sinjai pada 27 Juni mendatang, akan semakin kuat dan menyebar luas di 9 Kecamatan daerah Panrita Kitta.

Dari sekian banyaknya simpul-simpul yang sudah dibentuk, Affandi Risqan Anshar selaku Ketua Tim Media Centre SBY-AMM, sangat optimis dan yakin bahwa kerja Tim Relawan yang telah dikukuhkan oleh SBY-AMM, akan bekerja secara profesional untuk memenangkan pasangan nomor urut 2, SBY-AMM.

“Alhamdulillah, jumat kemarin, ratusan Tim Relawan Pemenangan SBY-AMM yang berasal dari Kecamatan Sinjai Borong telah dikukuhkan. Dan sebelumnya, pada bulan April lalu, Tim Relawan dari Sinjai Timur juga telah dikukuhkan. Sehingga, dengan kerja keras, kerja profesional Tim Relawan ini menyebar simpul-simpul suara untuk SBY-AMM, kami yakin dan optimis, insya Allah, pasangan nomor urut 2, H.Sabirin Yahya bersama Andi Mahyanto Massarappi akan dapat meraih suara terbanyak pada Pilkada Sinjai 27 Juni bulan depan,” kata Affandi Risqan. (*)

Komentar

News Feed