oleh

Real Madrid : Manuver untuk Gantikan Cristiano Ronaldo

BONEPOS.COM –  Marco Asensio, digadangkan akan menggantikan Cristiano Ronaldo. Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, menilai bahwa Marco merupakan opsi menarik bagi timnya.

Selepas kepergian Cristiano Ronaldo menuju Juventus, belum ada manuver terang bagi Real Madrid untuk menggantikan posisinya di lini depan.

BNNK BONE

Sejumlah nama seperti, Neymar, Robert Lewandowski, hingga Eden Hazard, yang disebut-sebut bakal diangkut El Real untuk gantikan sang megabintang, hanya menjadi penghangat rumor yang kian hari kian menguap.

Justru, satu nama dari internal Los Blancos muncul menjadi salah satu opsi, guna menutup bayang-bayang Cristiano Ronaldo.

Ia adalah sayap kiri 22 tahun timnas Spanyol, Marco Asensio.

Hal itu diakui oleh pelatih Julen Lopetegui, yang ingin mendayagunakan talenta Asensio untuk memainkan peran false nine.

Pengakuan tersebut Julen Lopetegui nyatakan selepas laga kemenangan 3-1 Los Blancos atas Juventus, dalam International Champions Cup di Stadion FedEx Field, Maryland, Amerika Serikat, Minggu (5/8/2018) WIB.

Julen Lopetegui memberikan pidato dalam perkenalan dirinya sebagai pelatih baru Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol pada 14 Juni 2018.

“Ya, itu adalah salah satu opsi. Pramuism adalah waktu ketika kami bisa menjajal banyak hal berbeda,” ujar Lopetegui, seperti dilansir BolaSport.com dari laman Four Four Two.

“Apa yang harus kami lakukan adalah mencari sumber daya atau ide lain yang ada dalam tim ini,” tuturnya.

Julen Lopetegui, yang dipecat timnas Spanyol satu hari sebelum Piala Dunia 2018, mengaku senang dan puas melihat Marco Asensio memainkan peran yang ia instruksikan.

“Senang melihat ia bermain di posisi itu. Bahkan ia bermain dengan sangat bagus,” kata pelatih 51 tahun ini.

“Tak penting lagi di mana ia bermain. Tetapi, penting melihat bagaimana ia bermain,” ucap mantan pemain Real Madrid dan FC Barcelona tersebut.

(sumber : bolasport.com)

Komentar

News Feed