oleh

Rekomendasi Gerindra Dipastikan Jatuh ke Tangan Fahsar

Rekomendasi Gerindra Dipastikan Jatuh ke Tangan Fahsar
Andi Fahsar M Padjalangi saat mendaftar di Sekretariat DPC Gerindra Bone tahun 2017 lalu. (BONEPOS.COM – ILHAM ISKANDAR).


BONEPOS.COM, BONE – Rekomendasi Partai Gerindra untuk Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Bone 2018 mendatang, dipastikan akan jatuh ke tangan Andi Fahsar M Padjalangi.

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Bone, Syam Nur mengatakan, dalam minggu ini rekomendasi partai Gerindra sudah turun dari DPP.

“Insya Allah paling lambat tanggal 6 Januari, rekomendasi untuk Puang Baso (Andi Fahsar) akan diserahkan,” ungkapnya kepada Bonepos.com, Rabu, 3 Januari 2018 baru saja.

Syam Nur memastikan, rekomendasi partai besutan Prabowo Subianto itu tidak akan jatuh ketangan kandidat calon lainya.

“Yang memenuhi persyaratan dan mengikuti semua mekanisme pencalonan cuma pasangan Tafadal. Untuk itu kami tegaskan, rekomendasi Gerindra akan ikut mengantar Puang Baso mendaftar nanti,” tegasnya.

Seperti yang diketahui, saat ini Tafadal telah mengantongi rekomendasi usungan dari delapan partai politik, yakni, Partai Golkar, PKS, PAN, PPP, PBB, Demokrat, PDI-P, PKB.

Pasangan Tafadal sendiri dijadwalkan akan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone, pada Senin, 8 Januari 2018 mendatang sekitar pukul. 10.00 WITA.

Rencananya, Tafadal akan diantar langsung oleh ribuan pendukungnya, termasuk kader partai pengusung Tafadal di Pilkada Bone.

Penulis   : Jumardi
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed