oleh

Relawan Demokrasi KPU Sinjai Proaktif Sosialisasi Pilkada

BONEPOS.COM, SINJAI – Relawan Demokrasi (RELASI) di Kabupaten Sinjai semakin gencar melakukan sosialisai di berbagai Segmen, Senin (16/4/2018).

Diantaranya adalah pemilih pemula hingga ke kelompok ibu-ibu di berbagai Kecamatan, Desa dan Kelurahan yang ada di kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Senin, (16/4/18).

Menurut Nurhikma, bahwa Relawan Demokrasi yang berjumlah 25 orang ini memang dibentuk untuk membantu sosialisasikan Pemilu di Kabupaten Sinjai, guna meningkatkan partisipasi pemilih dalam pemilu 27 Juni 2018, mendatang.

“Kami mengharapkan relawan Demokrasi kabupaten sinjai, harus bisa diakui publik dengan benar-benar menggiatkan sosialisasi berbasis masyarakat,” kata Devisi Parmas, Nurhikmah.

Relawan Demokrasi melakukan sejumlah langkah taktis guna sosialisasikan pemilu pada segmen pemilih pemula, perempuan, disabilitas, keagamaan dan pinggiran.

Relawan Demokrasi juga melakukan blusukan dan mensosialisasikan Pemilu ke kampus dan bahkan ke sekolah.

Tak hanya itu, Relasi KPU Sinjai, sudah bergerak dan menjelajahi desa di Sinjai untuk mensosialisasikan Pemilu di segmen pinggiran.

Dengan gencarnya sosialisasi Pemilu yang dilakukan Relawan Demokrasi tersebut, sangat diharapkan agar angka golput dapat ditekan semaksimal mungkin dan Pemilu 27 Juni 2018 mendatang berjalan dengan sukses. (*)

Komentar

News Feed