Reses di Bone, Andi Rio Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Editor
reses di bone andi rio
Anggota DPR-RI, Andi Rio Idris Padjalngi meluangkan waktu di masa resesnya untuk memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Kabupaten Bone. (BONEPOS.COM - HAND OVER)

BONEPOS.COM, BONE – Dalam rangka reses dan kunjungan, Anggota Komisi I DPR-RI, Andi Rio Idris Padjalangi menyempatkan diri untuk memberikan bantuan kepada sejumlah warga kurang mampu yang ada di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa 20 Februari 2018.

Sejumlah warga kurang mampu yang ada di bumi Arung Palakka, seperti dilingkungan Laccokkong, Cilellang, dan Kelurahan Bukaka, mendapatkan bantuan dari Anggota DPR-RI Komisi I Andi Rio Idris Padjalangi.

Anggota Fraksi Golkar ini menuturkan, bahwa membantu sesama, apalagi yang kurang mampu itu merupakan hal wajib dilakukannya.

Baca Juga: Ternyata Ini Rahasia Nurdin Halid Agar Tetap Bugar
Andi Rio Idris Padjalangi
Andi Rio Idris Padjalangi saat mengunjungi salah satu warga kurang mampu yang menderita stroke di Kelurahan Bukaka.(BONEPOS.COM – HAND OVER).

“Berbagi itu perlu Ndi’, apalagi kepada keluarga yang kurang mampu, Siapa lagi yang akan membantu sesama kalau bukan kita,” kata pria yang akrab disapa Arip ini.

Lanjut, putra asal Bone ini juga menuturkan, bahwa dirinya sangat prihatin terhadap salah satu warga yang telah ditinggal sang istri tepatnya di Kelurahan Bukaka.

“Bantuan tadi juga untuk keluarga yang sakit stroke bersama dengan tiga anaknya dan ditinggal oleh istrinya, serta kondisi rumah yang sangat memprihatinkan,” ujarnya.

 

Penulis : Iwan Taruna