oleh

Resmi Berlaga di Pilgub Sulsel, Tim IYL-Cakka Langsung Tancap Gas

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Resmi berlaga di Pilgub Sulsel, setelah ditetapkan oleh KPU, lolos sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel dari jalur perseorangan, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) langsung tancap gas.

Duet yang dikenal memiliki Tomitmen, Tegas dan Merakyat ini, langsung mengumpulkan sejumlah pimpinan parpol pendukung, baik tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota, maupun tim rumah kita, serta perwakilan relawan di Hotel Dalton Makassar, Senin 12 Februari 2018.

Di tempat tersebut, ratusan tim dan pimpinan parpol pendukung IYL-Cakka, secara khusus diberikan pembekalan untuk menjadi juru kampanye, dimana materi tersebut dibawakan oleh tim provinsi, maupun tim hukum pasangan IYL-Cakka.

Baca Juga : Obama Mulai Panaskan Simpul Relawannya Menangkan IYL-Cakka

Sebelum pembekalan, Ichsan yang belum lama ini dikukuhkan sebagai doktor di bidang hukum pendidikan di Unhas, berkesempatan memberi pengarahan, terutama mengenai visi-misi yang akan dijadikan prioritas dalam membangun Sulsel jika terpilih sebagai Gubernur.

Selama lebih satu jam, IYL memaparkan secara detail tentang program yang dijadikan komitmen untuk membangun Sulsel. Mulai tentang penerapan pendidikan berkualitas yang merata, rumah produktif, maupun pembangunan merata di Sulsel.

“Maksud dan tujuan visi-misi kita yang dijabarkan ke sejumlah program, pesannya harus sampai ke masyarakat. Dan kita semua yang menjadi juru kampanye harus mampu menjelaskan dan menjabarkan ke masyarakat,” harap Ichsan.

Selain itu, Mantan Bupati Gowa dua periode itu, juga menghimbau dan mengingatkan timnya, agar menghindari saling menjelek-jelekkan dengan kandidat lain, apalagi black campaign dan meminta timnya untuk tetap santun dalam mengkampanyekan pasangan Punggawa Macakka.

“Kita harus fokus pada pengenalan dan sosialisasi program kita. Hindari mengadu domba atau materi kampanye yang menghasut,” tegas IYL.

Sekadar diketahui, dalam acara pembekalan juru kampanye ini, turut hadir Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah, Ketua DPD Perindo Sulsel Sanusi Ramadan, berserta pengurus Perindo dan sejumlah pengurus Partai Berkarya.

Penulis : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed