oleh

Ribuan Pencari Kerja Padati Job Fair Unhas

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Ribuan pencari kerja memadati lokasi job fair Unhas di Baruga AP. Pettarani Unhas, jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis 9 Agustus 2018.

Job fair yang diselenggarakan oleh Direktorat Alumni dan Penyiapan Karier (DAPK) Unhas kali ini bekerjasama even organizer Maxi dan Jobstreet.

BNNK BONE

Staf DAPK Unhas sekaligus panitia kegiatan Job Fair, Darmianti mengungkapkan hingga hari kedua pelaksanaan job fair, peserta telah mencapai ribuan orang yang mendaftar untuk mengikuti kegiatan.

“Kita cek data pada pagi hari tadi pendaftar sudah mencapai 2.500 orang,” terang Darmianti.

Darmianti mengatakan, animo pendaftar job fair yang diselenggarakan rutin tiga hingga empat kali dalam setahun ini terus meningkat.

Dia juga menjelaskan, pada job fair kali ini pendaftar tidak dipungut biaya sepeser pun atau dengan kata lain pihak panitia tidak membebankan biaya tiket masuk, tidak seperti dengan job fair sebelumnya.

“Ada 25 stand perusahaan yang berpartisipasi dalam job fair kali ini. Para pendaftar bebas masuk ingin melamar kerja kemana. Ada ratusan lowongan yang tersedia,” tambahnya.

Adapun beberapa stand perusahaan yang ikut berpartisipasi dalam job fair kali ini diantaranya, Coca Cola Amatil, Bank BTN, Bank BCA, Gojek, PT. Kawan Lama Group, Wom Finance, H.M Sampoerna TBK, Oto Group, Datascrip Indonesia dan Astra Credit. Job fair hanya berlangsung hingga hari ini.

Ahmad Rusli

Komentar

News Feed