oleh

Ribuan Warga Bone Antusias Nobar Film Melawan Takdir

-Bone-266 views

BONEPOS.COM, BONE – Ribuan warga Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dari berbagai penjuru, tampak antusias menghadiri acara nonton bareng (Nobar) film “Melawan Takdir” di Lapangan Merdeka Watampone, Rabu malam, 25 Juli 2018.

Film yang diceritakan dari kisah nyata seorang Pemuda asal Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan yakni Guru Besar Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar Prof.Hamdan Juhannis itu, mendapat apresiasi dari sejumlah pihak, tak terkecuali dari kalangan pejabat Bone.

BNNK BONE

“Karya ini merupakan karya anak Bangsa yang sangat membanggakan yang lahir dari Pemuda Bone. Karya ini perlu menjadi pedoman untuk generasi muda semoga bisa dijadikan motivasi kehidupan,” ujar Asisten 1 Pemkab Bone, Andi Muh Yamin.

Sementara itu, Prof. Hamdan yang hadir langsung pada acara nonton bareng tersebut mengatakan bahwa film tersebut mengisahkan kehidupannya, dia juga berharap melalui film tersebut dapat memberi motivasi hidup dan menjadi karakter generasi pendidikan di masa depan.

“Saya berharap semoga generasi muda bisa berani melawan takdir, melawan persepsi takdir yang keliru, jadi film melawan takdir ini bisa memotivasi mereka, bahwa semua bisa dicapai melalui usaha keras, dan yang terpenting adalah Yakin Usaha Sampai,” ujarnya kepada Bonepos.com.

(Iwan Taruna).

 

Komentar

News Feed