oleh

Ribuan Warga Bone Ramaikan Jalan Sehat HUT ke-73 RI

-Bone-68 views

BONEPOS.COM, BONE.–Ribuan warga Kabupaten Bone mengikuti jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 Kemerdekaan Indonesia, Minggu (12/8/2018) yang diawali dengan star di Lapangan Merdeka Jl. Petta Ponggawae, Watampone. Jalan sehat yang dilaksanakan Pemkab Bone itu dilepas oleh Pj Bupati Bone HA Bakti Haruni didampingi segenap unsur Forkopimda Bone.

Ribuan warga peserta Jalan Sehat menempuh rute dari Lapangan Merdeka, melalui Jl Petta Ponggawae kemudian memutar ke Jalan Veteran dan memutar ke kiri Jl Makmur, Jl D.I Panjaitan Jl G. Jaya Wijaya, Jl. A. Yani, Jl. Mangga, Jl Besse Kajuara kembali ke Lapangan Merdeka.

BNNK BONE

Pada kegiatan HUT ke-73 Indonesia, panitia menyediakan sejumlah hadiah hiburan dengan hadiah utama 2 unit Sepeda, Voucher Nginap Helios Hotel, Kompor Gas, Dispenser, Rice Kuker dan berbagai macam hadiah menarik lainnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bone dr. Hj Andi Khasma Padjalangi mengatakan kegiatan ini untuk memandirikan sehat. “Jadi kami sangat mensupport kegiatan ini karena sehat itu bukan dari pemerintah dan dinas kesehatan tapi bagaimana memandirikan sehat. Jalan sehat tersebut dihadiri 38 Puskesmas yang bergabung dan diikuti PNS maupun tenaga honorer.” jelasnya.

Pj Bupati Bone Bakti Haruni dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini adalah berkah dari Allah SWT supaya  bisa menikmati yang namanya kemerdekaan sekaligus mengisinya dengan usaha-usaha pembangunan.

“Insya Allah dengan persatuan dan kesatuan yang kita milki Bone akan semakin jaya. Mari kita melepas jalan sehat ini dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, kita berjalan sehat mengikuti rute yang telah ditentukan oleh panitia,” ucapnya.

SUGIANTO WARIUM

Komentar

News Feed