oleh

Ribuan Warga Lapri Antusias Nobar Film Melawan Takdir

-Bone-238 views

BONEPOS.COM, BONE – Sejak tayang perdana 19 April lalu, Film Melawan Takdir yang saat ini masih sementara tayang di bioskop terus mengundang banyak cerita menarik. Selain hadirnya testimoni dari berbagai tokoh di seluruh penjuru tanah air, baik dari kalangan tokoh pendidikan, birokrat, seniman, musisi, politisi, maupun masyarakat umum, Film ini juga menghadirkan ajakan menonton secara masif dari berbagai komunitas lintas daerah, tanpa terkecuali warga Lappariaja Kabupaten Bone.

Terbukti pada hari ini, selasa malam, 16 Juli 2018 ribuan warga Lappariaja tumpah ruah nonton bareng (nobar) film yang diangkat dari kisah nyata sosok Hamdan Juhannis, seorang guru besar termuda UIN, dilapangan sepak bola Leppangeng Desa Patangkai Kecamatan Lappariiaja Kabupaten Bone, Sulsel.

BNNK BONE

Prof, Hamdan Juhannis, Ph.D, dalam sambutannya menceritakan, mereka berasal dari, kampung halaman, dan juga dari Kampung Nipa, salah satu dusun di Mallari. Nipa adalah kampung tempat Haji Kalla lahir dan rumahnya masih dipelihara sampai saat ini.

Film Melawan Takdir diangkat dari kisah hidup saya, (Prof. Hamdan Juhannis.red) dalam Otobiografi saya dan menjadi mega best seller. Hamdan yang yatim merajut masa kecilnya di Mallari, tinggal di gubuk dengan ibu, nenek, dan saudaranya sambil bergumul untuk bisa mempertahankan hidup.

Kisah inilah yang mendorong Rumah Tujuh Langit untuk mengangkatnya ke layar lebar dan sepertinya akan mengundang animo masyarakat khususnya para penikmat film. Masih kata Hamdan film Melawan Takdir, inilah film pendidikan yang berkarakter memiliki kemasan berbeda yang patut ditonton.,”ajak Hamdan

“Penyajiaannya membuat pononton akan merasa terhibur, tersentuh, tergelitik, terenyuh, termotivasi, dan pastinya akan selalu tertawa”, tutupnya.

Pemutaran film edukasi ini hadir ditengah-tengah warga Lappariaja, berkat kerjasama dengan PT PLN Sulselbar dengan Pemerintah Kecamatan Lappariaja. Hadir dalam pemutaran film melawan takdir, General Manager (GM) PT. PLN (Persero) Sulselbar, Bambang Yusuf, Prof. Hamdan Juhannis,Ph.D seorang guru besar termuda UIN, yang juga pemeran utama dalam film ini, Sekcam Lappariaja, Andi Nur Ashari, S. Sos, Anggota DPRD Sulsel Rusni Kamal, Kapolsek Lappariaja, AKP. H. Zainuddin, S. Sos, Kepala KUA, Bengo Abd. Kadir, serta para tokoh masyarakat Lappariaja.

(Amry Amas).

 

Komentar

News Feed