oleh

Ribuan Warga Sinjai Hadiri Majelis Dzikir Ustaz Ahmad Al Habsyi

BONEPOS.COM, SINJAI – Ribuan warga hadiri majelis dzikir ustaz kondang Ahmad Al Habsyi di Masjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong Sinjai, Sulawesi Selatan,  Jumat Sore 27 Juli 2018 sore tadi.

Kegiatan Dzikir dan Tabligh Akbar yang digelar oleh Polres Sinjai tersebut, turut dihadiri Plt Asisten Administasi Umum Pemkab Sinjai, Lukman Dahlan.

BNNK BONE

“Berkat tekad, semangat dan keikhlasan tentu menjadi harapan masyarakat Sinjai sebagai upaya dalam mengembangkan syiar Islam di Bumi Panrita Kitta,” ungkap Lukman.

Sementara itu, Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Polres Sinjai yang telah diagendakan di tahun 2018.

“Semoga kegiatan kita ini bermanfaat dan dapat meningkatkan ketaqwaan kita dalam memegang teguh nilai-nilai agama,” jelas Ardianysah.

Kegiatan ini, mengangkat tema “Mari wujudkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang aman dan damai dengan mempererat silaturahmi dan ukhuwah islamiyah serta menolak radikalisme, terorisme, dan intoleransi” ini. Dalam rangka kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) Satgas Nusantara 2018.

Dzikir dan Tabligh Akbar Jilid II Polres Sinjai ini juga disiarkan langsung Radio Pemkab Sinjai Suara Bersatu (SB) FM di Frekuensi 95’5 Mhz.

Turut hadir Ketua DPRD Sinjai, Wakil Ketua DPRD, Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Kemenag Sinjai, Ketua MUI dan para tokoh agama, tokoh masyarakat serta majelis taklim. (*)

Komentar

News Feed